5 Film Favorit Sepanjang 2018

Sabtu, 29 Desember 2018 - 11:43 WIB
5 Film Favorit Sepanjang...
5 Film Favorit Sepanjang 2018
A A A
HALO pembaca GEN SINDO, sebagai pencinta film, kalian sudah tahu belum judul film yang memperoleh penonton terbanyak selama 2018.

Kali ini GEN SINDO memberikan informasi seputar film, baik dari dalam maupun luar negeri.Penasaran? Yuk simak!

Dilan 1990
Salah satu film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 memperoleh perhatian penonton dengan jumlah yang sangat fantastis. Sekitar 6.314.986 juta penonton memadati berbagai bioskop di Indonesia. Film dengan genre romantis dan humor ini menggambarkan kisah percintaan anak remaja pada zaman dahulu. Penonton seolah diajak untuk bernostalgia pada era 90-an. Film ini sukses membuat baper para penontonnya.

Suzzanna Bernafas Dalam Kubur
Film dengan genre horor ini sukses menduduki peringkat kedua sebagai film yang memiliki penonton terbanyak. Jumlahnya kurang lebih 3.343.661 juta penonton. Film ini banyak diapresiasi pencinta film horor. Luna Maya yang memerankan tokoh Suzzanna sangat totalitas. Terlebih lagi film ini hadir dengan latar Indonesia pada tahun 1980-an. Banyak sekali perbedaan film horor pada tahun 1980-an dengan sekarang. Horor dengan gambaran kehidupan pada masa lalu memang kerap mengerikan. Hal ini yang membuat penasaran para penonton.

Danur 2: Maddah
Setelah sukses film Danur : I Can See Ghots pada tahun 2017, pada tahun 2018 film Danur merilis Danur 2: Maddah. Film yang diadaptasi dari kisah nyata Risa Saraswati ini berhasil menarik perhatian pencinta film Tanah Air. Sebagai film horor dari kisah nyata, banyak sekali yang penasaran dengan jalan cerita selanjutnya. Film ini berhasil memperoleh penonton yang cukup luar biasa, yakni 2.572.672 penonton.

Black Panther
Film produksi Marvel ini selalu menjadi film Hollywood yang ditunggu-tunggu para penonton setianya. Black Panther menceritakan mengenai karakter superhero yang berbeda. Film ini diisi oleh para aktor dan aktris berkulit hitam. Hal ini yang menjadi warna baru dalam film superhero. Sejak dirilis awal tahun 2018 pada bulan Februari, pendapatan film tersebut sangatlah fantastis dengan jumlah penonton yang juga membludak.

Avengers: Infinity War
Setelah berhasil merilis film Black Pather, Marvel juga berhasil merilis film Avangers: Infinity War pada pertengahan 2018. Dalam film Avangers: Infinity War, Anthony dan Joe Russo sebagai sutradara menghadirkan tokoh-tokoh superhero dalam satu film. Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, dan Thor yang berjuang melawan Thanos. Thanos ialah penguasa zalim yang menyerang bumi dan ingin menghancurkannya. Film Avengers : Infinity War berhasil menembus angka yang juga fantastis. Film apa yang bakal dikeluarkan Marvel lagi pada tahun 2019? Yuk disimak nanti! Jadi, apakah film di atas sudah kalian tonton pada 2018?

ANA TRIA PURNAMA
GEN SINDO-Universitas Negeri Jakarta
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0725 seconds (0.1#10.140)